Minggu, 15 Oktober 2017

Selamat jalan Capt, Jasamu tetap abadi di diri kami,, by LA mania..



Assalamualaikum..

Brader.. Pada hari minggu 15 Oktober 2017 publik Lamongan terutama pendukung dan menejemen tim sepak bola Persela Lamongan sedang berduka..

Pasalnya kiper tim Persela Lamongan Choirul Huda di nyatakan meninggal dunia oleh pihak RS. Dr Soegiri pada petang hari pukul 17:15 wib..

Sebelumnya tim Persela Lamongan sedang menjamu tim Semen Padang dalam Laga lanjutan Liga traveloka di stadion Surajaya Lamongan..

Naas bagi captain Choirul Huda yang waktu itu sedang terlibat benturan dengan pemain belakang tim Persela Ramon Rodrigues saat mencoba menyelamatkan bola yang dilancarkan pemain Semen Padang di kotak pinalti tim Persela..

Seketika itu kiper berusia 38 tahun itu langsung terkapar dan terlihat sedang memegangi rahangnya. Selang kemudian sang kiper terlihat pingsan..

Tim medis segera memberikan pertolongan dan langsung di bawa ke mobil ambulan yang memang sudah disiapkan di dalam stadion untuk di bawa ke rumah sakit..

Namun takdir berkata lain, sang putra Daerah Lamongan tersebut telah di nyatakan meninggal pada pukul 17:15 wib..

"Choirul Huda sudah diberikan pertolongan oleh pihak rumah sakit. Dia dinyatakan meninggal dunia pukul 17.15 WIB," kata staf medis Persela, Budi kepada Bola.com .

Choirul Huda adalah pemain setia Persela, tercatat sejak tahun 1999 bergabung dengan Persela beliau belum pernah pindah bermain di tim lain.. Terakhir sang kiper juga di percayakan sebagai Kapten ke-Sebelasan bagi tim Persela Lamongan..

Selamat jalan kapten,, semoga engkau diterima di sisiNYA.  Jasamu kan terkenang selalu..
Al fatiha...

Berikut video cuplikan detik detik terjadinya benturan antara captain Choirul Huda dan Ramon Rodrigues..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar