Rabu, 15 Maret 2017

Asal muasal nama Dusun Slempit PangkatRejo Sugio Lamongan

assalamualikum

Brader... Dusun Slempit adalah Dusun yang terletak di Kelurahan PangkatRejo Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan Jawa Timur..

Dusun ini dapat di katakan sebagai dusun terpencil yang jauh dari keramaian kota.. Namun meski demikian, jarak Dusun Slempit menuju ke Kecamatan, yakni kecamatan Sugio, dapat di tempuh sekitar 1,5km saja dengan akses jalan yang sudah mulus bak betisnya syahrini hehehehe..

Tapi Brader tau gak kenapa Dusun ini di namakan dengan nama Slempit?? yup.. konon katanya nama Slempit di ambil karna banyaknya rumah penduduk yang berada di slempit-an (nyelip), sehingga di namakanlah Dusun Slempit..

Bukan tanpa alasan memang, jika Brader berkunjung ke Dusun tersebut.. Brader akan di suguhkan pemandangan yang mungkin tidak ada di Dusun Brader sekalian, dimana rumah penduduknya memang banyak yang berada di slempitan..

Tapi ternyata nama Slempit rupanya mengandung berbagai makna dan arti.. Seperti teman saya yang mengatakan bahwa Dusun ini dinamakan Dusun Slempit karna sesuatu yang nylempit itu enak.. hehehehhe

Yup.... itulah opini pribadi tentang Dusun Slempit... Barangkali Brader sekalian punya opini lain, monggo di eker eker.. hehheeheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar