Sabtu, 01 Juli 2017

Video drumband MI Nurul Huda Slempit Sugio Lamongan..


Assalamualaikum...
Brader.. Mungkin sampean termasuk murid,wali murid, alumni atau bahkan guru di Mi Nurul Huda Slempit PangkatRejo Sugio Lamongan..???


Jika "iya" berarti sampean wajib membaca artikel ini.. mueheheheh..

Last.. Pada hari Jumat 30 juni 2017.. Mi Nurul Huda mengadakan acara AKHIRUSSANAH & WISUDA PURNA SISWA. Acara tersebut di meriahkan dengan berbagai kegiatan..


Adapun acaranya dilangsungkan dalam 2 tahap, tahap pertama di laksanakan pada pagi hingga siang hari.. Dimulai dengan acara jalan sehat keliling Desa PangkatRejo dan di iringi dengan drumband oleh para siswa siswi Mi Nurul Huda.. Setelah itu dilanjutkan dengan bagi - bagi hadiah oleh panitia lewat undian kupon jalan sehat tersebut.



Sementara tahap kedua, kegiatan di laksanakan pada malam harinya.. Namun di tahap acara ini pakde Heri tidak mengikuti karna sekitar jam 19:00 pakde Heri sudah "tepar" hehehehe.. Praktis poto-poto pun tidak ada.. Namun berdasarkan filing pakde Heri lewat tulisan spanduk yang ada di pentas.. Acaranya sendiri meliputi wisuda buat para murid yang telah lulus, serta berbagai kegiatan lainya.. Puncaknya yaitu acara utamanya adalah pengajian agama yang di hadiri oleh KH Imam Saerozi.


Nah itulah informasi yang pakde Heri berhasil himpun.. Di bawah ini ada rekaman video kegiatan drumband oleh putra putri siswa Mi Nurul Huda Slempit PangkatRejo Sugio Lamongan.. Yang berhasil pakde Heri dokumenkan... Monggo di intip, soalnya Video cuma 1 tok je.. mueheheheh..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar