Jumat, 30 Juni 2017

Menapaki wisata WEGO Sugio Lamongan...




Assalamualaikum..

Brader... Mungkin pakde Heri bisa di katakan orang yang beruntung bisa mencicipi langsung keindahan wisata "wego"..

Nyap.. Wisata buatan yang cukup luas yang terletak di jalan Raya Deltagung kecamatan Sugio ini memang sangat menarik peminat masyarakat sekitar untuk datang berkunjung.. Terlebih lagi kabar dari mereka yang pernah berkunjung kesana, semakin membuat penasaran bagi siapa saja yang ingin berkunjung, termasuk pakde Heri sendiri.. muehehehe..

Untuk biayanya, sampean cukup membayar Rp 3000,- untuk parkir roda 2, dan Rp 25000,-/orang  untuk tiket masuk nya...

Di sana di tempatkan 2 buah pesawat, yang salah satunya bisa di naiki oleh pengunjung.. "Nah bagus nih buat mereka yang penasaran dengan keadaan di dalam pesawat, terlebih buat mereka yang tidak pernah naik pesawat,, termasuk pakde Heri.. Namun meski begitu, pesawatnya tidak mau jalan aliyas sudah tidak di gunakan terbang lagi.. Jadi otomatis kita naik disitu, turunya ya di situ lagi, dan tidak kemana - mana.. Lah wong roda pesawatnya di cor je... gimana bisa bergerak.. muehehehe.."

Last..  Untuk permainan sendiri lumayan menarik untuk ukuran "wisata kampung".. Dimana ada Flyingfork,Atv, Sirkuit BalapMotor bagi Anak-Anak, Perahu, Taman bermain, juga kolam renang yang cukup lengkap.. Untuk fasilitas pendukung juga disediakan dan sesuai dengan kebutuhan para pengunjung seperti, kantin, toilet, musholah dll..

Saat pakde berkunjug, keadaan "wego" memang masih dalam tahap pembangunan. Dimana masih terdapat bangunan - bangunan yang masih belum selasai, terlihat alat-alat berat masih banyak di sana.. Ini artinya, bisa saja permainan atau fasilitas yang lain bakal akan nambah lagi, dan tentunya akan lebih oke lagi..

Nah.. seperti apa keseruannya.. Pakde Heri ada beberapa poto yang sudah berhasil pakde Heri jepret.. Namun masih banyak lokasi yang tidak berhasil pakde Heri jepret, karna keterbatasan waktu.... monggo di pelototin... mehehehhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar