Jumat, 22 September 2017

Serunya menghadiri acara SOK GOSOK UNTUNG Mie Burung Dara...

Assalamualaikum..

Brader... pada hari kamis tanggal 7 september 2017 kemarin, pakde Heri mendapat kesempatan menghadiri undangan acara undian sok gosok untung yang di adakan oleh Mie Burung Dara, acara tersebut di adakan di kawasan pabrik mie burung dara, yakni di daerah Suko - Sidoarjo..

Last.. karna memang pakde Heri adalah pejual mie goreng dan nasi goreng, yang bahan utama mienya dari mie burung dara, suatu kehormatan memang jika pakde Heri mendapat undangan tersebut..

Nah disini pakde Heri akan menceritakan bagaimana pengalaman pakde Heri saat menghadiri acara tersebut..

Oke cekidot..
Pertama,pakde Heri di datangi pegawai mie Burung Dara di tempat kontrakan pakde Heri untuk memberikan undangan.. Pegawai tersebut juga menyebutkan tempat,waktu dan syarat apa saja yang akan di butuhkan saat mendatangi acara tersebut.. Sebenarnya petugas tersebut bukan hanya pertama kali itu saja datang ke kontrakan pakde Heri, melainkan sering sekali, karna selain di tugaskan oleh pihak pabrik untuk mengantarkan udangan acara tersebut, petugas itu juga di tugaskan untuk mengambil kupon yang ada di kemasan mie Burung Dara yang biasa pakde Heri beli sebagai bahan utama jualan pakde Heri..

Pada hari yang di tentukan sampailah pakde Heri di tempat acaranya.. Di pintu gerbang masuk, pakde Heri di hadang petugas untuk di tanyakan prihal undangannya.. Setelah pakde Heri menunjukan ke petugas, kemudian petugas mempersilahkan masuk kedalam.. Lalu pakde Heri memparkirkan kendaraan yang tempat parkirnya memang sudah di siapkan oleh crew di sana.. Setelah itu pakde Heri bergegas meuju tempat klarifikasi, nah di sini ada semacam tulisan peringatan yang menyebutkan tidak boleh mengambil gambar/poto.. Otomatis pakde Heri langsung umpetin tu kamera.. hehehe

Di tempat klarifikasi ini, undangan dan persaratan lainnya akan di minta oleh petugas di sana.. Di sini, para undangan mendapat nomor di secarik kertas kecil, entah apa maksud dari nomor tersebut,pakde Heri kurang tau.. Pakde Heri hanya di suruh petugas memegang nomor tersebut sambil di tunjukan ke kamera, kemudian pakde Heri di poto..

Setelah itu para hadirin termasuk pakde Heri di beri aplop berisi uang dan juga konsumsi makanan,lalu di persilahkan untuk masuk ke acara undian sok gosok untung..

Nah saat menuju ketempat acaranya, pakde Heri di suguhkan pemandangan karyawan pabrik mie Burung Dara yang lagi bekerja.. Mengingat pakde Heri melewati semacam lorong kecil yang berada di sebelah pabrik, dan dinding pabrik yang kebanyakan terbuat dari kaca bening,tentulah proses dari pembuatan mie burung dara dapat jelas terlihat dari luar..

Oke.. langsung saja.. Di acara itu di gelar sebuah panggung hiburan untuk para tamu undangan dengan hiburannya orkes melayu, tentunya dengan penyanyi yang top seperti Sodeq Pallapa serta banyak yang lainnya.. maklum je, nek soal nama artis O.M pakde Heri banyak yang gk tau.. hehehhehe

Nah itulah pengalamannya.. Sebenarnya masih banyak yang ingin pakde Heri tulis,, tapi pakde Heri ngantuk je.. hehehehhe

Semoga berguna...
ciayooo....

1 komentar:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

    BalasHapus