Senin, 25 September 2017

Suasana pasar Sugio Lamongan ..

Assalamualaikum...

Brader...Hari ini pakde Heri mendapat tugas mengantar sang ibu mertua ke pasar Sugio..

Bukan hal istimewa memang, karna setiap kebutuhan rumah tangga kuarga pakde Heri, dalam hal ini "sembako" jika sudah habis, pastinya di pasar inilah pakde Heri dan keluarga belanja bahan sembako.

Nah kebetulan hari ini pakde Heri yang mengantar "Mbahnya firas".. Karna pakde Heri tidak memarkirkan motor, ya terpaksa pakde Heri menunggu saja di depan pasar, sambil menulis artikel ini.. hheheheheh..

Last... Pasar Sugio terletak di sebelah baratnya kantor kecamatan Sugio, juga sebelah baratnya kantor Polsek Sugio dan Bank BRI. Pasar ini memang dekat sekali dari rumah pakde Heri, jadi ini adalah pasar favorit keluarga, mengingat barang barang yang dijual di sini juga termasuk komplit. Ada elektronik, perhisan emas, segala macam pakaian, mainan anak anak, peralatan dapur, peralatan bercocok tanam, peralatan sekolah, buah buahan, segala macam kebutuhan rumah tangga,dll..

Eh sudah dulu ya,, mertua pakde Heri sudah selesai belanjanya. Kapan kapan sambung lagi ya... hehehehhe

Semoga berguna ciayooo....

1 komentar:

  1. Saya sangat berterimakasih banyak kepada aki wono atas bantuan dana ghaibnya dan saya tidak pernah menyanka kalau saya bisa mendapatkan uang sebesar 470 juta,berkat bantuan aki saya bisa melanjutkan bisnisku lagi dan saya tidak pernah menyanka kalau ini benar benar nyata karna sudah banyak paranormal yang sudah saya hubungi dan saya datangi,itu tidak pernah membawakan hasil bahkan uang saya habis dibawa lari sama mereka dan cuma aki wono saja yang membawakan hasil kalau anda mau di bantu silahkan hbg aki wono di nmr 085-320-535-559...aki wono juga bisa mengeluarkan angka togel yg di jamin 100% tembus seperti 4d 5d 6d angka dari aki betul-betul tembus karna sya udah buktikan terimakasih

    BalasHapus