Kamis, 16 Maret 2017

Memakai celana pendek di kantor Polres Lamongan, Anda akan di suruh seperti ini...

Assalamualaikum brader..

Jadi begini, pada hari sabtu tanggal 4 maret 2017 kemarin Saya sama Anak dan Bini pergi ke kantor Polres Lamongan dengan maksud mengambil BPKB motor yang sudah selesai karna habis di ganti nama kepemilikan beberapa bulan sebelumnya..

Pada tanggal tersebut menurut samsat memang BPKB-nya sudah selesai..

Nah akhirnya kami bertiga bergegas pergi kesana.. Alih alih biar gaul, and biar di sangka kayak masih ABG umur 17-18 an gitu.. heheheh, saya hanya mengenakan kaos ,jaket sama celana jeans pendek.. eh ternyata tetep aja umur gk bisa bohong, masih aja kelihatan tua heheheheh..

Namun siapa sangka, ternyata gara gara saya memakai celana pendek, saya malah di stop oleh petugas yang berjaga di pintu masuk kantor polres Lamongan tersebut..

Berikut percakapan saya dengan pak petugas tersebut.

petugas: Selamat pagi mas, ada yang bisa di bantu??

saya: Anu mau ambil BPKB..

petugas: Ambil BPKB bisa, tapi sampean kudu pake celana panjang dulu..

saya: Oh gitu ya pak,,

Dengan raut wajah kecewa saya berpikir "cari celana panjang di mana, mau ambil di rumah,,, jauh.. Apa saya pinjem saja ya sama orang, kira kira di kasih enggak ya?"

Belum berhenti berpikir, ternyata pak perugas tadi nyaranin..

petugas: Sampean sama istri ta??

saya: Iya

petugas: Kalau gitu istrinya saja yang di suruh ambil BPKB-nya..

saya: Oh bisa ya pak..

petugas: (mengangguk,,)

Dengan sangat terpaksa, akhirnya nyonya yang masuk untuk ambil BPKB-nya...

Nah itulah kisahnya,, jadi jika sampean mau ke kantor polres Lamongan, harap jangan pakai celana pendek.. Biar gak di suruh kayak saya... heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar