Minggu, 19 Maret 2017

Perhatikan ini Jika anda adalah pengguna aplikasi smule sing di android..

Assalamualaikum brader...

Jumpa lagi dengan pakne firas.. hehehhe.. Brader pasti tau dong aplikasi android smule ??? nyap aplikasi karaoke berbasis android yang pertama kali di kembangkan pada tahun 2012 silam ini memang sangat familyar sekali di kalangan para penggemar musik karaoke.. Di aplikasi ini kita bisa mendownload dan menyanyikan lagu apa saja yang kita sukai sekaligus dapat juga berduet dengan pengguna lain di seluruh dunia ,dan tentunya biayanya juga murah jika di bandingkan datang langsung ke tempat karaoke.. Tak heran jika aplikasi ini pasti ada di hp android para penggila karaoke ini..

Namun sanyang, aplikasi smule ini hanya bisa di jalankan di android versi 4.0. ke atas.. Itu artinya android 2.3. saya gak akan bisa menggunakan aplikasi ini.. Namun beruntung saya masih sempat mencicipi aplikasi ini lewat hpnya bini.. Ya... meski aplikasinya sekarang sudah saya copot karna gak kuat dengan paketan datanya..(maklum, eman duwet gawe tuku paketan heheheheh).. Tp se-enggak nya saya sudah pernah merekam suara saya ketika berkaraoke menggunakan aplikasi ini..

Nah barang kali brader ingin melihat rekamannya, monggo intip saja video di bawah ini..

HP klik saja disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar