Rabu, 15 Maret 2017

Pengalaman nge-band sama teman teman yang selalu abadi di ingatan..

Masa mudah pakde Heri dulu pernah punya band.. Bandnya pakde Heri di beri nama T-band.. Huruf T di awal mengartikan TAMBAL.. hehhehe..

Last... T-band terbentuk sekitar tahun 2009.. Bermula dari grombolan anak anak mudah gang 13 SIMOREJOSARI B SURABAYA yang kebetulan pada suka music, dan tentunya sedikit bisa memainkan alat music..

Lupa persisnya dimana, kok tiba2 grombolan anak muda ini berniat membuat band.. (maklum pakde pikun je)... ekekekke

Nah band ini bermula beranggotakan 4 orang, yaitu
1 No ..... guitar
2 Mamad..... drum
3 Hamzah ..... vocal
4 Tentu pakde lah, Heri ..... bass
Setelah itu masuk lagi teman
5 Adi ..... kayboard

Ya begitulah, setelah band terbentuk, akhirnya kita memutuskan sering sering latihan.. Dari studio music satu ke studio music lainya, maklum studionya masih nyewa.. hehehhe..

Awalnya selalu menggarap lagu artis2 yg lagi booming.. Kemudian mencoba untuk menciptakan lagu sendiri. Usaha pun berhasil, tercipta 9 lagu ciptaan sendiri yg beraliran pop melayu.. Lagu tersebut pernah di ikutkan dalam festival band dalam rangka pemperingati hari kemerdekaan indonesia di SIMOGUNUNG. Waktu itu cuma 2 lagu yg di pake.. Tp sayang gk menang, alias kalah.. heheheheh

Kisah itu kini ternyata tinggal sejarah, mungkin akan menjadi cerita kepada anak cucu kelak. Karna nyatanya band itu telah bubar.. Karna masing2 personelnya telah menikah, alhasil mereka pun kini hidup di jalan masing2.. (dadi critane kuwi gelek penguripan dewe2.. heheeheh) Dibawah ini ada rekaman video pas latihan membawakan lagu ciptaan sendiri..

monggo di intip..

Hp disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar