Rabu, 31 Mei 2017

Pernahkah Sampean mengalami ini saat mengisi BBM di SPBU..

Assalamualaikum

Brader.. Ada berita nih yang di share Beldy Risyan Hukom ,beliau menceritakan pengalaman nya saat mengisi BBM di salah satu SPBU di daerah Kemayoran Jakarta Pusat..

Ceritanya Saat mengisi BBBM, bro Beldy Risyan Hukom membeli 4 liter BBM untuk motornya.. Namun ada kejanggalan di tangkinya, karna beliau menuturkan, bahwa biasanya kalau beli 4 liter BBM tangki motornya sudah penuh, ternyata saat di isi 4liter BBM di SPBU tersebut, tangki masih belum penuh. Di sana terlihat juga alat pengukur BBM pada spido motornya juga mendapatkan keganjilan, dimana strip nya kurang satu, yg biasanya stripnya full jika di isi 4 liter..

Hal inilah yang membuat beliau memeriksa dan mengeluarkan BBM dari tangki motor yang telah di isikan tersebut,. Alhasil benar juga dugaan bro Beldy Risyan Hukom, ternyata BBM tersebut cuma 3liter saja..

Last... monggo brader baca saja postingan fb nya.. :

Ayo viralkan biar SPBU ini terkenal SPBU Pertamina 34-10604 Jl. Bungur Besar Raya No.103, RT.11/RW.1, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620 Ini saya alami langsung tadi sekitar pukul 3.30 sore tadi
Kronologinya saya mengisi bensin PERTAMAX Sebanyak 4 liter pada saat melakukan pengisian saya
memperhatikan seprtinya ada yang aneh dengan pengisiannya. Benar saja saat selesai pengisian saya melihat ukuran tanki saat di isi beda. Tidak seprti biasanya, dan saat menyalakan mesin indikator bensin tidak full masih kosong 1batang, saya coba protes petugas wanitanya dia langsung menyuruh saya ke kantor saja, saya langsung menuju parkiran spbu, saya di tanya salah satu pegawai ada apa? Saya bilang kalau pengisian bensinnya tidak benar, dia coba cek langsung dgn struk benar saya isi 4 liter, kemudian untuk melihat bensin yg ditangki saya berinisiatif menguras bensin d tangki untuk menghitung berapa liter pengisian yg ada di tangki saya, saat pengurusan terjadi sebenarnya, benar saja saat bensin uda di kuras dan di taruh d ember, penghitungan ulang ternyata bensin yg ter isi. Hanya 3 liter, dan untuk menutupi kesalahan orang spbu menyuruh anak buahnya mengambil bensin dalam kaleng untuk menggantikan Bensin saya yg 1 liter, bisa bayangkan hal seprti ini berpandingannya adalah saat anda mengisi 4liter bensin dan hanya mendapatkan 3 liter di lipatgandakan berapa kerugian yg d alami konsumen kalau mobil pengisian 20liter dan di dapatkan hanya 15 liter kalikan aja, semoga kita lebih jeli lagi saat di SPBu trima kasih, sebagai bukti sedikit video dan foto yg sempat saya ambil sebagai bukti
Sangsi sosial masyarakat jakarta adalah jangan mengisi bensin d SPBU ini sebagai ganjarannya itu sudah cukup dan membuat SPBU ini belajar jujur

Kesimpulannya, mungkin brosis kita satu ini ingin mengabarkan pada kita, bahwa 'iniloh' SPBU yang melakukan 'kelalaian'..

Nah pelajaran juga neh buat SPBU yang lainnya..

Semoga berguna... ciayoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar