Selasa, 02 Mei 2017

Tragedi Pakuwon City... CBR250RR, R25, Innova dan APV..

assalamualaikum...

Brader.. Di atas pakde Heri telah menunjukan rekaman detik detik terjadinya adu betot gas antara Honda CBR250RR dan Yamaha R25 yang berakhir tragis..

Yup berita ini sebenarnya sudah heboh sejak kemarin baik di medsos medsos maupun di jagat blogspire.. Menurut sumber, kejadian tersebut terjadi pada hari minggu 30 april 2017 tepatnya di daerah Pakuwon City Surabaya..

Dalam rekaman kamera video yang terpasang di helm biker R25 nampak jelas bahwa kecepatan kedua motor, di perkirakan mencapai 150km/h lebih.. Kondisi jalanan yang sepi membuat kedua biker ini 'tergoda' untuk membetot gasnya lebih dalam.. Terlihat biker CBR250RR sedang meng OVERTAKE biker R25 dari sebelah kanan, sebelum di perempatan jalan.. Sementara biker R25 sepertinya mengetahui ada perempatan jalan sehingga menurunkan tarikannya, karna terlihat kepalanya ditegakan yang semula nunduk..

Di perempatan inilah terdapat mobil innova warnah putih yang hendak melintas menyebrang jalan, dan keberadaan mobil tersebut sudah berada di tengah tengah jalan.. Alhasil biker CBR250RR yang berada di depan saat itu melakukan manuver untuk menghindari benturan dengan mobil innova tersebut dan usaha pun berhasil.. Namun naas, biker CBR250RR tidak bisa menghindari mobil APV warna hitam di depannya, dan benturan pun tak ter ela'kan.. Disatu sisi biker R25 yang berada tepat di belakang biker CBR250RR justru tidak bisa menghindari mobil inova yang berhasil di lewati biker CBR250RR tersebut, dan akhirnya benturan juga tak ter ela'kan..

Dari kejadian itu,di kabarkan biker R25 mengalami luka luka,,.. Namun malang, biker CBR250RR meninggal di tempat.. inalillahi... semoga di berikan tempat terbaik disisiNYA,dan keluarga yang di tinggalkan diberi kesabaran.. dan untuk korban luka, semoga lekas sembuh.. aminn..

Dari kisah ini semoga kita dapat mengambil pelajaran.. Karna saya yakin brader semua pasti tau maksud kata kata di paragraf terakhir artikel ini.. semoga berguna ciayoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar